Cara Memasukkan Gambar Melalui Scanner di Word 2007

Jika anda mau memasukkan gambar atau foto ke dalam microsoft word maka langkah nya sebagai berikut :
  • klik Start > kemudian ketik Scan sehingga muncul aplikasi bernama Window Fax and Scan buka aplikasi tersebut
 
  •  klik New Scan kemudian akan muncul jendela baru untuk scan, pastikan check preview or scan image as separate file anda hilangkan jika anda tidak menscan beberapa gambar sekaligus. kemudian klik preview untuk melihat contoh hasilnya
  • Jika sudah pas siliahkan klik tombol scan untuk memulai memindai gambar dari scanner ke komputer. Terakhir untuk menyimpan klik kanan pada gambar kemudian pilih save as Tentukan lokasi penyimpanannya

  • Terakhir dari Word tinggal pilih Insert Image untuk memasukkan gambar yang sudah anda simpan tadi,
Semoga berhasil
Share on Google Plus

About Eko Purnomo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar